hi, my name is Febiola Nadia Putri. You can call me adek and I from Bukittinggi.

Foto saya
bukittinggi, sumatera barat, Indonesia
hi guys, my name is febiola nadia putri. you can call me adek. jangan tanya kenapa nama panggilan berbeda dengan nama panjang. aku juga ga tau :)

Senin, 02 Desember 2019

Ragu Mau Coba Krim Temulawak ! Bahaya Nggak Sih ?

Hasil gambar untuk krim temulawak

Hi Girls ! krim temulawak pasti udah pada tau kan yaa.. krim pemutih yang satu ini banyak dicurigai apakah aman atau engga. Untuk mendapatkan jawabannya yuk lihat pembahasan miss adek yang satu ini ..

Kulit mengelupas usai memakai krim temulawak
Efek dari pengelupasan kulit ini adalah pembersihan pada kulit yang tidak bersih atau sel kulit mati sedang terangkat oleh krim temulawak asli. Dan apakah efek dari pengelupasan kulit krim temulawak ini berbahaya ? tentu saja tidak berbahaya ..

Timbul jerawat usai memakai krim temulawak
Timbulnya jerawat setelah pemakaina krim temulawak adalah tanda adanya zat-zat racun yang berasal dari produk kosmetik sebelumnya.

Krim temulawak mengandung mercuri ?
Krim temulawak tidak mengandung mercuri walaupun krim temulawak ini bisa memutihkan kulit. Karena jika suatu produk mengandung mercuri, biasanya akan sangan cepat proses memutihkan kulit lainnya. Sedangkan krim temulawak tidak memutihkan secara cepat.

Apakah krim temulawak sudah terdaftar di BPOM ?
Hingga kini krim temulawak sedang dalam proses di BPOM yang membutuhkan waktu yang memang tidak sedikit . tapi bukan berarti krim temulawak berbahaya ya. Karena sebelumnya, krim ini sudah lolos uji klinis dan laboraturium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUDACITY

Hi guys, so it is about the english speaking conversation with audacity aplication. so if you want to see the daily conversation about intr...