hi, my name is Febiola Nadia Putri. You can call me adek and I from Bukittinggi.

Foto saya
bukittinggi, sumatera barat, Indonesia
hi guys, my name is febiola nadia putri. you can call me adek. jangan tanya kenapa nama panggilan berbeda dengan nama panjang. aku juga ga tau :)

Senin, 02 Desember 2019


Kesalahan Saat Pakai Serum

Kesalahan saat memakai serum 


Serum merupakan salah satu produk perawatan wajah yang yang penting untuk mengatasi beberapa permasalahan kulit seperti dehidrasi, penuaan dini dan jerawat. Hasil dari pemakaian serum tidak akan bisa terjadi maksimal jika cara mengaplikasinnya tidak dilakukan dengan tepat.

salah urutan pengaplikasian
urutan pengaplikasian skincare yang tepat dimulai dengan formula atau teksturnya yang paling cair hingga ke bagian yang paling kental. Karena serum dipakai setelah penggunaan toner dan sebelum pengaplikasian pelembab.

Tidak dilanjutkan dengan pelembab
Inigin memaksimalkan serum yang sedang digunakan sebaiknya langsung dilanjutkan dengan penggunaan pelembab.

Memilih serum tidak sesuai dengan kebutuhan kulit
Memahami kebutuhan kulit menjadi langkah yang penting untuk memilih produk yang tepat agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Menggunakan tidak sesuai takaran
Meskipun formulanya ringan bukan berarti serum bisa dalam takaran yang banyak ya. Jika ini dilakukan justru membuat kulit jadi iritasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUDACITY

Hi guys, so it is about the english speaking conversation with audacity aplication. so if you want to see the daily conversation about intr...