hi, my name is Febiola Nadia Putri. You can call me adek and I from Bukittinggi.

Foto saya
bukittinggi, sumatera barat, Indonesia
hi guys, my name is febiola nadia putri. you can call me adek. jangan tanya kenapa nama panggilan berbeda dengan nama panjang. aku juga ga tau :)

Senin, 02 Desember 2019


  •  



  • Aduh, ternyata ini makanan yang bikin jerawatan! Kuy kurangin
    Hasil gambar untuk jerawat

    Sedih banget deh, suka banget makan tapi ternyata makanan yang aku makan selama ini bisa bikin jerawat tambah banyak ! huhu, ayo dikurangin deh makan makanan ini ..
    1.    






    J     junk food


      Aduh segala macam junk food pasti dimakan deh. Dari yang chicken, burger, dll. Tapi tau ga sih ? ternyata kebanyakan makan junk food ga baik buat wajah. Tau sendiri kan minyak yang dipake buat goreng nya tuh sebanyak apa yang nyerep di makanan tersebut ?Huhu, jerawat gak akan ilang kalau terus-terusan makan junk food.
      2

              Eskrim

      Walaupun eskirm banyak kandungan susu yaitu kalsium, eskrim dapat menyebabkan jerawat muncul di wajah jika dikonsumsi secara berlebihan. Kandunggannya kalsium dan gula pada eskrim dapat menyebabkan kelenjar minyak terus berkembang dan memicu kehadiran jerawat terus-menerus.

      3   Cokelat

      Cokelat mengandung banyak gula dan dapat memicu panas pada kulit. Mengonsumsi cokelat berlebihan dapat meningkatkan produksi sebum dan merangsang jerawat tumbuh di wajah.
      Nah itu dia 3 makanan yang bisa menyebabka jerawat mu timbul terus-menerus walaupun enak, tapi kurangin ya biar jerawat ga tumbuh terus di wajah.




      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar

      AUDACITY

      Hi guys, so it is about the english speaking conversation with audacity aplication. so if you want to see the daily conversation about intr...